Langsung ke konten utama

MAY LOVE STORY


HAPPY BIRTHDAY VIRGA

            Gak kerasa ya, udah hampir tiga bulan Virga gak ada di kelas ini. Perasaan baru aja kemarin aku menyadari dia gak ada di kelas ini. Eh, ternyata udah hampir tiga bulan aja. Sekarang dia lagi ngapain ya? Apa kabarnya baik-baik aja? Apa dia masih mengingat ku? Ah, pasti dia sudah melupakan ku. Emang aku ini siapanya, aku kan bukan siapa-siapanya dia. Buat apa juga dia mengingatku. J Gak nyangka juga ya aku bisa bertahan hingga saat ini tanpa melihat dia, walaupun agak berat sih. Yah, inilah namanya perjalanan hidup. Dan dengan takdir dari Tuhan yang mempertemukan aku sama Virga, aku mendapat sebuah pengalaman berharga. Pengalaman bagaimana mencintai seseorang yang tak bisa ku gapai dan sakitnya kehilangan orang yang sangat aku cintai J Hmm, pengalaman yang sangat berharga dan membentuk ku menjadi sosok baru yang lebih tegar dan kuat menghadapi cobaan seberat itu, juga melewatinya J Thanks Vir, your is something, something special for me J

            Kemudian, aku memutar mp3 di ponselku di dekat jendela, tempat favoritku, dan mengalun sebuah lagu yang pas banget buat wakilin perasaan ku saat ini.

Saat aku tertawa di atas semua
Saat aku menangisi kesedihanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Reff:
Selama aku masih bernafas
Masih sanggup berjalan
Ku kan slalu memujamu

Meski ku tak tahu lagi
Engkau ada di mana
Dengarkan aku ku merindukanmu

Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

(Merindukanmu_D’Masiv)

Yah, aku merindukan mu Vir, selalu merindukan mu disetiap tarikan nafasku dan selalu berharap dapat melihatmu lagi suatu saat nanti J

#

            Hari ini tanggal? 30 Juli. Berarti besok 31 Juli dong? Dan itu adalah tanggal ultahnya Virga. Tanggal yang slalu ku tunggu sebelum dia pergi dulu. Bikin surprise parti gak ya buat dia? Atau ngasih dia kado? Mau nganter kemana? Ke rumahnya? Gila, butuh nyali gede banget kayak gitu. L Gak deh, it’s bad idea L Hmm, ngucapin lewat sms aja kali ya tepat pada pukul 00:00. Yes, good idea J Berarti sekarang aku harus pasang alarm di ponselku, dan segera tidur biar bisa bangun nanti jam 12. Soalnya terkadang kalo aku tidur gak bisa denger apa pun, persis kayak orang mati. Nah, ngomong-ngomong soal tidur. Aku punya cerita menarik dan cukup menggelitik. Kalian harus mendengarkannya. J

            Gini nih ceritanya, kan waktu itu Kakak ku yang pertama yang udah nikah itu dan udah punya anak juga. Dia lagi nginep dirumahku dan tidur tepat disampingku di depan tv ruang tamu. Jadi kami tidur berdua tuh. Aku kan tidurnya nyenyak banget nih dan gak bisa diem banget sampe kadang-kadang aku bisa muter 360°. Sumpah, itu serius gak bercanda. Terus saat itu aku tuh tiba-tiba kebangun gitu tengah malam tapi aku belum buka mata aku. Aku menggerak-gerakkan kaki ku, dan merasa menginjak sesuatu. Aku kemudian membuka mataku dan menatap ke atas, gelap sumpah gelap banget. Aku bertanya-tanya dalam hati saat itu, aku lagi dimana? Kok gelap? Mati lampu atau jangan-jangan mataku buta? Saat itu aku benar-benar merasa sangat ketakutan hingga akhirnya ku putuskan untuk menengok ke arah sebelah kanan ku. Dan seketika aku merasa heran karena disebelah kanan ku terang benderang. Sedetik kemudian aku baru menyadari kalo aku udah masuk ke kolong meja ruang tamu. Ya ampun L Aku kemudian kembali menggerakkan kaki ku, aku benar-benar menginjak sesuatu. Karena penasaran, aku keluar dari kolong meja dan melihat ke arah kaki ku. Seketika mataku membulat dan aku segera menarik kaki ku. Ternyata yang ku injak adalah wajah Kakak ku, ya ampun, untung saja dia tidak bangun. Kalo dia bangun, bisa mati aku. Saat itu rasanya aku ingin sekali tertawa lepas saat menyadari kejadian konyol tersebut, sumpah konyol banget J Dan setelah itu aku kembali tidur sambil tersenyum geli J

            Dan cerita kedua adalah, saat aku tinggal berdua dirumah kontrakkan kakak ku. Saat itu dia sedang pergi entah kemana, jadi aku dirumahnya sendirian. Pintu rumah tersebut aku kunci dari dalam dan tanpa sadar aku pun tertidur dengan nyenyak. Dan saat aku terbangun, ternyata matahari telah terbit. Aku pun keluar dari rumah tersebut dan berjalan ke rumah orang tuaku yang berada tepat di depan rumah kakak ku. Saat itu, Mama menatap ku dengan tajam. Aku hanya membalas dengan tatapan heran.

“Kamu ya, tadi malem tidur apa tidur. Pintu udah digedor-gedor dari depan sampai belakang. Itu pun gak bangun juga. Kamu tidur benar-benar kayak orang mati. Heran deh. Makanya lain kali kalo tidur pintu jangan di kunci. Itu tuh, Kakak mu jadi tidur di rumah Mama karena gak bisa masuk rumahnya.” Mama mengomeliku penuh amarah.

Dan aku hanya tersenyum polos J Kan aku gak tau. Masa sih tadi malem pintu digedor-gedor? Aku sama sekali gak denger apa pun. Suer deh J

            Nah, itu dia pengalaman-pengalaman konyolku yang menggelitik J Oh ya, kok aku jadi cerita sih? Kan aku harus cepat tidur biar bisa sms Virga nanti malem. Ok bye J Good night J

#

            Alarm ponselku berbunyi nyaring. Rasanya ingin sekali aku melempar benda tersebut hingga hancur lebur. Aku menggerakkan tangan ku mencari-cari benda tersebut dengan mata yang masih terpejam. Lagian dia tega banget sih berbunyi seperti itu L Aku kan masih ngantuk, perasaan tadi aku baru tidur deh masa udah pagi aja L.

            Akhirnya tangan ku berhasil mendapatkan benda tersebut dan langsung saja aku meraihnya dan meletakkannya di depan mataku. Aku kemudian menatap layarnya. Owh, ultah Virga, Batinku. Saat menatap layar ponsel dan kemudian menekan menu off. Aku pun meletakkan ponselku disamping kasur dan kembali memejamkan mataku untuk tidur.

            Sesaat kemudian aku tersentak dan langsung menarik tubuhku ke posisi duduk. Mataku membulat tajam. Ultah Virga! Ya ampun, dimana ponsel itu? Aku mencarinya di dalam gelap. Dan untungnya ponsel tersebut ketemu. Aku pun bernafas lega.

            Aku menekan menu message dan membuka menu writing message. Aku menulis kata-kata disana seindah mungkin. Yah, bisa saja kan ini ucapan Happy Birthday terakhirku untuknya J

To:+62856xxxx

Happy Birthday Virga J Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses terus, rezekinya lancar, apa yang dicita2kan tercapai. AMIN J

 

Udah akh, itu aja kali ya? Ngapain panjang-panjang. Pas aku ultah aja dia cuma bilang “selamat ya”. Yang bikin aku klepek-klepek waktu itu. Haha J Aku pun kemudian menekan menu send dan kembali tidur. Berharap dia balas sms aku sekarang sama aja berharap liat pelangi di malam hari. Gak mungkin banget. Mending aku sekarang melanjutkan tidurku yang tadi sempat terganggu sama bunyi alarm itu. Okey, I’m sleeping again J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURAHAN HATI SEORANG ADIK

Teruntuk padamu kakak ku Usia memang terlampau jauh membuat jarak diantara kita Aku memang tidak terlalu mengerti bagaimana kau berjuang dalam hidupmu Yang aku tau kau sibuk dengan dunia mu sendiri Aku memang terlalu kecil saat itu untuk mengerti kehidupanmu Yang aku tau, aku hanya memiliki seorang kakak  Namun tak selalu berada disisiku Ternyata bukan hanya usia yang jauh tapi juga jarak membuat kita jauh Kakak, taukah kau Aku selalu iri melihat orang lain memiliki seorang kakak yang sangat perhatian Yang selalu melindungi adiknya Yang selalu ada kapan pun adiknya membutuhkannya Kakak, aku tidak pernah menyalahkan dirimu Mungkin hanya karena keadaan yang membuatmu seperti ini Kakak, jika kau berkenan mendengarkan permintaan dari adikmu ini Bukan harta ataupun benda yang aku pinta Aku hanya meminta sedikit perhatianmu kak pada adikmu ini Hanya sedikit Bukankah seorang kakak memang begitu hakikatnya kan kak Bisa melindungi dan memperhatikan adiknya

9 Tahap Iblis Menghasut Remaja dan Anak Kecil untuk Bundir

  Foto: Remaja sedang depresi/Pexels Pernahkan kamu merasa bahwa kasus kejahatan maupun bundir akhir-akhir ini makin meningkat? Jika iya, maka kamu wajib banget baca artikel ini sampai selesai! Jadi, menurut investigasi salah satu pelaku supranatural, Adam Lucius, ketika menginterogasi sesosok iblis yang sering melakukan penghasutan terhadap anak kecil maupun remaja untuk bundir, ada 9 tahapan yang mereka lakukan. Mari simak kesembilan tahapan tersebut, agar kamu dapat sadar dan menyadarkan orang-orang di sekitarmu! Sebelum menyimak kesembilan tahapan iblis menghasut anak kecil dan remaja untuk bundir, saya selaku penulis hendak disclaimer terlebih dahulu, bahwa artikel ini bersumber dari proses interogasi Adam Lucius terhadap satu entitas iblis. Yang percaya silahkan, yang tidak percaya juga tidak apa-apa. Intinya, yang baik silahkan diambil, yang tidak baik silahkan diabaikan saja. Tahap Pertama Ilustrasi remaja suka keluar malam hari | Sumber: Pexels Jadi, tahap pertama yang akan ib

Aku Bukanlah Untukmu

  Aku sedang senyum-senyum sendiri di kamar, sambil memegang sebuah pena di tangan. Yes, right .  Nih pena tadi di kasih sama someone special . Sebenarnya sih gak terlalu spesial banget, tapi orangnya manis sih. Gak bosen buat dilihat lama-lama. Cerita asal muasal nih pena sampai ke tangan aku, gini nih ceritanya. Jadi, tadi siang pas pelajaran Biologi ada kuis dadakan gitu. Terus tiba-tiba pena ku mendadak macet. Ngeselin gak tuh? Udah deh, aku kebingungan mau nulis soal. Tanya si Asha, percuma aja. Pena aja dia sering pinjem sama aku. Ya udah, alhasil aku celingukan nyari target yang bisa minjemin aku pena. Dan tiba-tiba aja, “Sya, nih!” suara Aza memanggil ku dari belakang sambil memberikan sebuah pena kepadaku. Aku menatapnya dengan heran. “Udah ambil, cepet!” pinta Aza. Aku pun langsung mengambil pena tersebut dan berkata, “Thanks” Aza hanya tersenyum sambil mengangguk. Hmm, mungkin itu kenangan sederhana yang tidak akan pernah aku lupakan nantinya. # “Hi Sya! Boleh aku duduk di s