Langsung ke konten utama

CINTA MASA LALU

          Cinta masa lalu, siapa sih yang gak pernah punya cinta dimasa lalunya. I think, semua orang pasti punya cinta dimasa lalu dengan segala peristiwa yang cukup berkesan yang membekas dihati. Yang bahkan mungkin sampai saat ini segala kenangan tersebut secara detail terekam jelas dibenak kita semua. Yang sekeras apa pun kita ingin lupakan, dan sekeras apa pun kita ingin hapus, tapi gak pernah bisa.
          Cinta masa lalu emang kenangan yang gak bisa dilupain dan kenangan paling indah. Tapi seindah apa pun kenangan itu, yang namanya kenangan, ya tetep aja kenangan. Mau dihapus, mau diulang, bukan sesuatu yang gampang. Dan mungkin saat kalian nih ya, punya memori yang sweet banget maybe, romantis banget maybe, yang mungkin bikin kalian senyum-senyum kalo udah ingat tentang hal-hal itu. It's okey sih. Menurut gue kenangan yang jenisnya kayak gitu tuh bisa buat obat saat lagi down. Yah seenggaknya pernah ada kenangan indah dan pernah terjadi kebahagiaan di dalam hidup kita. Meskipun Tuhan hanya memberikan waktu yang cukup singkat buat kita ngerasain hal itu. Tapi itulah kasih sayang Tuhan yang harusnya kita syukuri :) Tapi jujur ya guys, mungkin bukan kalian aja. Gue juga selalu nyesek kalo udah inget sweet moment, rasanya tuh kesel banget gitu dan kenapa harus berakhir? Kenapa secepat itu? Tapi ya mau gimana lagi. Mungkin Tuhan punya rencana yang lebih baik buat kita. Mungkin ada hal buruk yang mungkin bakal kita alami kalo kita tetep bersama sama dia. Yah, intinya sih positif thinking aja kali ya.
          By the way tentang cinta masa lalu nih ya, gue mau cerita secara singkat aja sih tentang cinta masa lalu gue. Gue tuh udah istilahnya kayak halte. Tau halte dong? Dia cuma tempat persinggahan orang-orang buat nunggu bus doang. Yah, ibaratnya sih gue kayak gitu. Dalam hidup gue, dari zaman gue SD sampe sekarang gue udah mau masuk kuliah. Banyak banget sosok-sosok cowok yang mampir dihidup gue, dari yang temen deket gue sampe yang gue cuma bisa mengagumi dia dari jauh doang. Tapi yang mirisnya ya itu, mereka kayak penumpang bus yang cuma numpang berteduh bentar doang terus ngilang gak tau kemana dan bener-bener lost contact sama gue. Sebenernya gue cukup heran juga sih sama kisah cinta gue. Kenapa mereka ditakdirkan datang ke hidup gue cuma buat mampir doang? Kenapa mereka gak stay disini sama gue? Seenggaknya satu orang aja gitu. Hmm, mungkin itulah takdir gue kali ya. Mereka datang, mengukir kisah indah, abis itu cling, ilang deh. Dan yang tersisa cuma kenangan. Kenangan yang gak bisa diulang :(
          Dan dari sekian banyak cowok yang pernah mampir dihidup gue, ada yang bener-bener membekas dihati gue. Gue juga bingung sih kenapa gue bisa cinta sama dia :/ Kalo boleh gue describe pribadi dia, dia itu cukup manis sih, putih, smart, easy going. Mungkin gue ngerasa nyaman aja kali ya sama dia. Tapi ya gitu deh, dia ilang gitu aja dari kehidupan gue. Finally ya gue cuma bisa inget senyum manisnya doang xD
          And now, gue masih terus mencoba buat enjoy jalanin hidup gue yang mulai agak ribet. Sambil menunggu sang pangeran hati datang jemput gue buat memulai bahtera... Yang kemaren dia muncul didalam mimpi gue dengan sweetnya. Terus dia juga... Ikh pokoknya sweet deh :) Harmonis banget :) Cita-cita gue banget :) I'am always waiting you in here :) Thanks to Allah swt :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURAHAN HATI SEORANG ADIK

Teruntuk padamu kakak ku Usia memang terlampau jauh membuat jarak diantara kita Aku memang tidak terlalu mengerti bagaimana kau berjuang dalam hidupmu Yang aku tau kau sibuk dengan dunia mu sendiri Aku memang terlalu kecil saat itu untuk mengerti kehidupanmu Yang aku tau, aku hanya memiliki seorang kakak  Namun tak selalu berada disisiku Ternyata bukan hanya usia yang jauh tapi juga jarak membuat kita jauh Kakak, taukah kau Aku selalu iri melihat orang lain memiliki seorang kakak yang sangat perhatian Yang selalu melindungi adiknya Yang selalu ada kapan pun adiknya membutuhkannya Kakak, aku tidak pernah menyalahkan dirimu Mungkin hanya karena keadaan yang membuatmu seperti ini Kakak, jika kau berkenan mendengarkan permintaan dari adikmu ini Bukan harta ataupun benda yang aku pinta Aku hanya meminta sedikit perhatianmu kak pada adikmu ini Hanya sedikit Bukankah seorang kakak memang begitu hakikatnya kan kak Bisa melindungi dan memperhatikan adiknya

9 Tahap Iblis Menghasut Remaja dan Anak Kecil untuk Bundir

  Foto: Remaja sedang depresi/Pexels Pernahkan kamu merasa bahwa kasus kejahatan maupun bundir akhir-akhir ini makin meningkat? Jika iya, maka kamu wajib banget baca artikel ini sampai selesai! Jadi, menurut investigasi salah satu pelaku supranatural, Adam Lucius, ketika menginterogasi sesosok iblis yang sering melakukan penghasutan terhadap anak kecil maupun remaja untuk bundir, ada 9 tahapan yang mereka lakukan. Mari simak kesembilan tahapan tersebut, agar kamu dapat sadar dan menyadarkan orang-orang di sekitarmu! Sebelum menyimak kesembilan tahapan iblis menghasut anak kecil dan remaja untuk bundir, saya selaku penulis hendak disclaimer terlebih dahulu, bahwa artikel ini bersumber dari proses interogasi Adam Lucius terhadap satu entitas iblis. Yang percaya silahkan, yang tidak percaya juga tidak apa-apa. Intinya, yang baik silahkan diambil, yang tidak baik silahkan diabaikan saja. Tahap Pertama Ilustrasi remaja suka keluar malam hari | Sumber: Pexels Jadi, tahap pertama yang akan ib

Aku Bukanlah Untukmu

  Aku sedang senyum-senyum sendiri di kamar, sambil memegang sebuah pena di tangan. Yes, right .  Nih pena tadi di kasih sama someone special . Sebenarnya sih gak terlalu spesial banget, tapi orangnya manis sih. Gak bosen buat dilihat lama-lama. Cerita asal muasal nih pena sampai ke tangan aku, gini nih ceritanya. Jadi, tadi siang pas pelajaran Biologi ada kuis dadakan gitu. Terus tiba-tiba pena ku mendadak macet. Ngeselin gak tuh? Udah deh, aku kebingungan mau nulis soal. Tanya si Asha, percuma aja. Pena aja dia sering pinjem sama aku. Ya udah, alhasil aku celingukan nyari target yang bisa minjemin aku pena. Dan tiba-tiba aja, “Sya, nih!” suara Aza memanggil ku dari belakang sambil memberikan sebuah pena kepadaku. Aku menatapnya dengan heran. “Udah ambil, cepet!” pinta Aza. Aku pun langsung mengambil pena tersebut dan berkata, “Thanks” Aza hanya tersenyum sambil mengangguk. Hmm, mungkin itu kenangan sederhana yang tidak akan pernah aku lupakan nantinya. # “Hi Sya! Boleh aku duduk di s