Langsung ke konten utama

BUKU "THE DIARY OF DAJJAL" by Noreaga&Achernahr (Bab 2)

Semangat PagI :) Assalamualaikum semua :) Ada yang nungguin kelanjutan Buku "The Diary Of Dajjal" gak nih? Atau jangan2 pada penasaran ya ? Hmm, okey. Untuk mengobati rasa penasaran kalian dan pastinya nambah wawasan baru juga nih pagi2. Yuk kita lanjutin ke Bab 2, happy reading guys ;)


DASAR-DASAR KEDATANGAN DAJJAL
(Pembuktian Dari Kitab Suci Al-Qur'an)


Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

           (Iblis) berkata: "Ya, Tuhanku! Oleh karena Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, maka aku akan membujuk mereka yang ada di muka bumi untuk melakukan perbuatan maksiat, dan menjadikan mereka sebagai sekutuku." (QS. Al-Hijr:39)
           "Kecuali mereka yang beriman kepada-Mu dan mendapatkan taufik untuk menaati segala petunjuk dan perintah Allah." (QS. Al-Hijr: 40)

...DAN SEJAK ITU PERANG TELAH MENJADI BAGIAN KEHIDUPAN MANUSIA...

            Berapa banyak orang yang disucikan oleh keagungan Tuhan, dan berapa banyak orang yang mengabdikan hidupnya untuk menjalankan rencana mengerikan yang dibuat oleh setan Perhatikan baik-baik petikan surah Al-Baqarah ayat 102,
            "Mereka mengikuti ajaran yang dibawa oleh setan pada masa kerajaan Sulaiman dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir, padahal Sulaiman tidak melakukannya. Hanya setan-setan itulah yang mengerjakan sihir. Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil, yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan sesuatu kepada seorang pun sebelum mengatakan: sesungguhnya kami hanya cobaan bagimu, sebab itu janganlah kamu kafir. Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat tersebut cara untuk menaburkan perselisihan antara suami dan istri. Dan mereka itu tidak memberi mudarat dengan sihirnya kepada seorang pun, kecuali dengan izin Allah. Mereka mempelajari sesuatu yang menguntungkan mereka, bukan yang membawa manfaat bagi umat manusia. Dan sesungguhnya mereka mangetahui bahwa barangsiapa yang menukar kitab Allah dengan ilmu sihir, maka tidak ada kebahagiaan baginya di akhirat, dan terkutuklah mereka yang sengaja menggadaikan jiwa mereka kepada ilmu sihir, kalau mereka mengetahui."

JADI APA MAKNA DI BALIK AYAT TERSEBUT?

             Dua puluh tahun setelah Yerussalem diambil alih, The Dome of The Rock (Kubah Shakhrah) direbut oleh sekelompok prajurit biarawan, yaitu Ksatria Kuil Sulaiman (The Knight of the Temple of Solomon), atau Ksatria Templar. Di Yerussalem, mereka mulai semakin jauh menyimpang dari ajaran Kristen. Mereka mempelajari ajaran rahsia Kabala, yaitu bentuk kuno ilmu sihir kaum Yahudi, beserta beberapa tulisan dan ritual hitam. Kaum Yahudi mempelajarinya selama masa perbudakan Firaun, lalu dikembangkan di Babilonia pada masa Nebukadnezar.

Tatanan Dunia Baru
      
              Bahkan mereka sudah melakukannya selama berabad-abad. Dari balik bayang-bayang, mereka memprakarsai perang-perang besar, revolusi, dan resesi ekonomi. Mereka mengontrol semua hal yang Anda baca, dengar, dan lihat. Mereka berusaha untuk mendoktrin seluruh populasi manusia dengan cara berpikir mereka, dan menyusupkan orang-orang mereka di posisi tertinggi. dan dari balik bayang-bayang, mereka menciptakan aturan politik baru, tatanan ekonomi baru, dan yang lebih mengerikan, agama baru !
              Bukti dari dasar yang mereka bangun untuk menciptakan pengendalian menyeluruh dan mempersiapkan kedatangan Dajjal, kini telah ada di sekitar kita.

TUNGGU SAJA PEMBUKTIAN INI...


Penjelasan Tambahan,
(Philippe IV adalah Raja Perancis sejak tahun 1285 hingga 1314. Ia dijuluki The Fair, yang mengindikasikan bahwa kulitnya sangat putih. Raja Philippe IV dikenal dalam sejarah sebagai raja yang melakukan tindakan kejam terhadap para Pengikut Templar di Perancis sehingga banyak diantaranya melarikan diri keluar dari Eropa daratan. Sebagian dari mereka menetap di Britania Raya, tepatnya di Skotlandia dan mendirikan perkumpulan rahasia terkemuka bernama Freemasonry.
Pada tahun 1307, Raja Philippe menangkap mereka dengan tuduhan penyangkalan terhadap Kristus, melakukan hubungan sesama jenis, dan pemujaan terhadap ilmu sihir.
Raja Philippe menginstruksikan para agennya untuk menangkap para Templar dan mengeksekusinya pada hari Jumat tepatnya tanggal 13 Oktober 1307, sehingga dikenal dalam sejarah Eropa sebagai Black Friday atau Jumat Kelabu. Itulah mengapa sebagian orang khususnya di barat menganggap angka 13 adalah angka sial dan meng-hubungkan Jumat dengan tanggal 13 dengan peristiwa menakutkan seperti film Friday the 13th.
Tetapi semua itu tak berakhir begitu saja. Apa yang dimulai di Babilonia dan Mesir Kuno, masih berlangsung hingga kini.)

(Kubah Shakhrah dalam bahasa Arab Qubbat As-Sakhrah, dan dalam bahasa Ibrani Kipat Hasela adalah tempat suci Islam dan marka tanah utama yang terletak di tengah-tengah tembok kompleks tanah suci. Kompleks ini berada dalam tembok Kota Lama Yerussalem (Yerussalem Timur). Kubah Shakrah ini selesai didirikan pada tahun 691, dan menjadikannya sebagai bangunan Islam tertua yang masih ada di dunia.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURAHAN HATI SEORANG ADIK

Teruntuk padamu kakak ku Usia memang terlampau jauh membuat jarak diantara kita Aku memang tidak terlalu mengerti bagaimana kau berjuang dalam hidupmu Yang aku tau kau sibuk dengan dunia mu sendiri Aku memang terlalu kecil saat itu untuk mengerti kehidupanmu Yang aku tau, aku hanya memiliki seorang kakak  Namun tak selalu berada disisiku Ternyata bukan hanya usia yang jauh tapi juga jarak membuat kita jauh Kakak, taukah kau Aku selalu iri melihat orang lain memiliki seorang kakak yang sangat perhatian Yang selalu melindungi adiknya Yang selalu ada kapan pun adiknya membutuhkannya Kakak, aku tidak pernah menyalahkan dirimu Mungkin hanya karena keadaan yang membuatmu seperti ini Kakak, jika kau berkenan mendengarkan permintaan dari adikmu ini Bukan harta ataupun benda yang aku pinta Aku hanya meminta sedikit perhatianmu kak pada adikmu ini Hanya sedikit Bukankah seorang kakak memang begitu hakikatnya kan kak Bisa melindungi dan memperhatikan adiknya

9 Tahap Iblis Menghasut Remaja dan Anak Kecil untuk Bundir

  Foto: Remaja sedang depresi/Pexels Pernahkan kamu merasa bahwa kasus kejahatan maupun bundir akhir-akhir ini makin meningkat? Jika iya, maka kamu wajib banget baca artikel ini sampai selesai! Jadi, menurut investigasi salah satu pelaku supranatural, Adam Lucius, ketika menginterogasi sesosok iblis yang sering melakukan penghasutan terhadap anak kecil maupun remaja untuk bundir, ada 9 tahapan yang mereka lakukan. Mari simak kesembilan tahapan tersebut, agar kamu dapat sadar dan menyadarkan orang-orang di sekitarmu! Sebelum menyimak kesembilan tahapan iblis menghasut anak kecil dan remaja untuk bundir, saya selaku penulis hendak disclaimer terlebih dahulu, bahwa artikel ini bersumber dari proses interogasi Adam Lucius terhadap satu entitas iblis. Yang percaya silahkan, yang tidak percaya juga tidak apa-apa. Intinya, yang baik silahkan diambil, yang tidak baik silahkan diabaikan saja. Tahap Pertama Ilustrasi remaja suka keluar malam hari | Sumber: Pexels Jadi, tahap pertama yang akan ib

Aku Bukanlah Untukmu

  Aku sedang senyum-senyum sendiri di kamar, sambil memegang sebuah pena di tangan. Yes, right .  Nih pena tadi di kasih sama someone special . Sebenarnya sih gak terlalu spesial banget, tapi orangnya manis sih. Gak bosen buat dilihat lama-lama. Cerita asal muasal nih pena sampai ke tangan aku, gini nih ceritanya. Jadi, tadi siang pas pelajaran Biologi ada kuis dadakan gitu. Terus tiba-tiba pena ku mendadak macet. Ngeselin gak tuh? Udah deh, aku kebingungan mau nulis soal. Tanya si Asha, percuma aja. Pena aja dia sering pinjem sama aku. Ya udah, alhasil aku celingukan nyari target yang bisa minjemin aku pena. Dan tiba-tiba aja, “Sya, nih!” suara Aza memanggil ku dari belakang sambil memberikan sebuah pena kepadaku. Aku menatapnya dengan heran. “Udah ambil, cepet!” pinta Aza. Aku pun langsung mengambil pena tersebut dan berkata, “Thanks” Aza hanya tersenyum sambil mengangguk. Hmm, mungkin itu kenangan sederhana yang tidak akan pernah aku lupakan nantinya. # “Hi Sya! Boleh aku duduk di s